Kamis, 18 Mei 2017

Merasa III (Merinduimu) oleh Santo Ali

Rindu, Aku rindu padamu seseorang yang telah mengetuk pintu hati seorang yang meniti beratkan motivasi dan dukunganmu dalam menjalani dinamika kehidupan ini

Tak ada kata untuk tidak merinduinya sebab dialah yang tak mungkin bisa sama dengan yang lain, dia sosok yang anggun lagi ayu bagiku.

Dialah sosok penyejuk hati ini, di mana dan kapanpun jangan kau lupa akan ikatan itu, ikatan yang sementara ini kita bina bersama untuk saling mendukung memotivasi demi kemajuan dan kesuksesan bersama

Tak ada kata menyerah bagi perasaan ini untuk selalu merinduimu, jangan kau biarkan dirimu sendiri tanpa aku disisimu

Di kala aku di dekatmu gapailah aku dan sampaikan bahwa kau takut kehilangan aku, begitupulah sebaliknya aku sangat merinduinya seseorang yang telah mengetuk hati seorang diri yang menantikan keharmonisan yang hakiki.

Jaga dirimu dan perasaanmu dari hambatan dan cobaan yang datang menghampirimu, yakini bahwa hanya dengan saling menjaga kita pasti akan bersama selamanya.
Merasa III (Merinduimu) oleh Santo Ali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar