Kamis, 11 Mei 2017

HMI Pohuwato Sesalkan Fitnah Brigade Jokowi Yang Di Tuduhkan Kepada Lembaga HMI

WMA-POHUWATO- Berdasarkan berita yang oleh PB HMI Melalui akun facebook PB HMI bahwa telah ada yang mencoba atau menyebut Jaringan HMI Jusuf Kalla membahayakan pemerintahan ini sangaf menyakitkan memang bagi kader-kader HMI Di Seluruh Indonesia.

Mulyono namanya yang mencoba membuli HMI dengan fitnah yang tidak benar berdasarkan ilustrasi berita yang kami baca di akun PB HMI seebagai berikut :

Menurut Mulyono, JK dengan jaringan HMI membuat intrik politik di lingkungan pemerintahan. “Pak SBY sudah tahu karakter JK, makanya di putaran kedua Pilpres 2009 menggandeng Boediono. Dan kelakuan JK diulangi lagi di pemerintahan Jokowi,” jelas Mulyono. Kata Mulyono, jaringan HMI JK bisa menggembosi Jokowi di Pilpres 2019. “Lebih baik, JK mengundurkan diri dari Wapres,” tegas Mulyono.
Ia melihat jaringan HMI JK bermain dalam memfitnah Ahok dalam tudingan menista agama. “Walaupun Golkar di Pilkada DKI dukung Ahok, tetapi kader-kader HMI di Golkar seperti Ahmad Doli Kurnia, Indra J Piliang mendukung Anies. Doli Kurnia membuat pernyataan-pernyataan di media yang penuh fitnah terhadap Ahok,” papar Mulyono. Ia meminta pemerintahan Jokowi mewaspadai jaringan HMI karena bisa jadi menelikung di tengah jalan. “HMI ini punya operator di pemerintahan dan lapangan serta membuat isu-isu yang bisa menyudutkan Presiden Jokowi,” pungkas Mulyono.

Baca http://www.pbhmi.or.id/berita/1640/brigade-jokowi-sebut-jaringan-hmi-jusuf-kalla-membahyakan-pemerintahan.html

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pohuwato saat dimintai keterangan di Sekretariat HMI Cabang Pohuwato lepas sholat Jum'at 12 Mei 17 Pukul 14.00 WITA. ia mengatakan sangat menyayangkan stetmen atau hal yang disebutkan oleh Brigade Pak Jokowi terhadap lembaga HMI, Pengurus HMI Cabang Pohuwato, Melaui Wakil Sekretais Bidang Pembinaan Umat HMI Cabang Pohuwato Santo Ali  Menanggapi hal diatas mengatakan " "saya selalu kader pribadi kader HMI sangat menyayangkan hal ini di tujukan hanya kepada HMI, padahal HMI tak bersalah apa-apa, jika ada kepentingan politik jangan bawa-bawa organisasi kemahasiswaan apalagi ini HMI yang jelas tujuannya bagaimana mewujudkan masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT"


Santo Ali yang juga sebagai alumni Senior Course (SC) Tingkat Nasional itu meminta agar seluruh keluarga Besar HMI tak mendiamkan hal ini, jika tidak ini akan melebar dan akan menjadi polemik bagi HMI maupun untuk Pemerintahan, Menurut Santo ada oknum yang mencoba-coba menfitnah atau bahkan ingin mengadu domba HMI dan Pemerintah supaya HMI bisa dilumpuhkan yang dimana benar adanya bahwa HMI memiliki Conection dan Mobilitas yang begitu besar di Negara ini.


Ia juga mengharapkan agar Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) dan Majelis Nasional Korps Alumni HMI (MD KAHMI) agar menindak hal ini karena ini menurut kami bahwa fitnah dan sangat merugikan lembaga HMI maupun senior-senior kita yang ada di pemerintahan saat ini.

Santo pula meminta agar PB HMI tidak tinggal diam dengan hal ini, harus ada langkah-langkah yang segera diambil oleh Pengurus Besar jika tidak ini akan merajala lela dan sangat memperihatinkan apabila hanya didiamkan intinya harus kita lawan segala bentuk fitnah maupun buli dari siapapun yang itu sangat merugikan HMI yang merupakan organisasi kemahasiswaan tertua dan terbesar di Indonesia . AL (Jum'at, 12 Mei 2017)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar