Senin, 15 Mei 2017

JELANG KONFERENSI CABANG MPKPC HARAP KADER HMI POHUWATO SOLID DAN MANTAPKAN KEKOMPAKAN

WAM POHUWATO : Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pohuwato yang dibawah naungan Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam Sulawesi Utara Gorontalo (BADKO HMI SULUTGO) kini akan menggelar Konferensi Cabang (KONFERCAB) di akhir Mei 2017 Mendatang.


Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pohuwato Wawin Wartabone saat di temui di kediamannya mengajak kepada seluruh kader hijau hitam Pohuwato agar bersatu dan sama-sama mensukseskan agenda Konferensi Cabang (KONFERCAB) nanti.

"Saya selaku Ketua Umum mengharapkan agar seluruh kader HMI Cabang Pohuwato bisa bersatu dan sama-sama mensukseskan Konferensi Cabang nanti dan nantinya siapapun kader yang yang akan mencalonkan diri sebagai Kandidat Ketua Umum HMI Cabang Pohuwato Periode 2017-2018 agar bisa beradu gagasan dan program kerja demi HMI Cabang Pohuwato yang lebih maju dan lebih baik lagi kedepan" Ujar Wawin Wartabone yang juga Mantan Presiden BEM STIE Ichsan Pohuwato.


Saat ditemui disalah satu warung kopi terkenal di Kota Marisa  salah satu Anggota Majelis Pengawas dan Konsultasi Cabang (MPKPC) HMI Cabang Pohuwato Alpika Mohi SH. mengatakan agar Seluruh Kader HMI Cabang Pohuwato  bisa bersatu dan kembali solid dan tetap mantap dalam kekompakan dinaungan bendera HMI yang didirikan oleh Kakanda Prof. LAFRAN PANE 1947 dikala itu.


"Saya selalu  Pengurus MPKC HMI Cabang Pohuwato sangat berharap agar Kader HMI Pohuwato kembali memperlihatkan eksistensinya di dalam Kampus sebagai pusat peradaban kaum intelektual muda dan dapat memberikan  kontribusi nyata bagi Daerah, Ummat dan Bangsa dan kader hijau hitam Pohuwato harus sama-sama mengamalkan khitah perjuangan HMI dan mempertahankan nilai-nilai Independensinya yakni hanya tunduk pada kebenaran (hanif)". Harap Alpika Mohi yang juga mantan Ketua Umum HMI Cabang Pohuwato Periode 2014-2015. 

Saat di mintai harapannya terhadap penyelenggaraan Konferensi Cabang (KOMFERCAB) HMI Cabang Pohuwato  Ketua Umum HMI Komisariat STIE Ichsan Cabang Pohuwato Yahya R. Utina mengatakan "saya selaku ketua Umum HMI Komisariat STIE Cabang Pohuwato mendesak agar sudah saatnya HMI Pohuwato segera melaksanakan Konferensi Cabang (KONFERCAB) dan penyelenggaraan Konferensi Cabang agar dapat berjalan lancar dan dapat melahirkan pemimpin yang amanah, cerdas dan progresif"
Harap Yahya R. Utina yang juga  saat ini menjabat sebagai Presiden BEM STIE Ichsan Pohuwato Periode 2017-2018. Al (15/05/2017)

1 komentar:

  1. http://anak-kolaka.blogspot.com/2016/10/para-pencinta-alam-di-makassar.html

    BalasHapus