Senin, 08 Mei 2017

Manisfestasi : HMI Pohuwato Segera Hijau Hitamkan Kampus dan Daerah Pohuwato

(HIJAUHITAMKU)  Wahai Keluarga Hijau Hitam Pohuwato mari sama-sama kita merenung sejenak sudah apa yang kita berikan untuk organisasi ini, apakah lepas di Basic kita lepaskan bendera ini dengan penuh keangkuhan dan rasa tidak bertanggung jawab.

Kembalilah pada tujuan bersama kita yang sering diterpa pada saat Basic yakni "Terbinanya Insan Akademis Pencipta Pengabdi Yang Bernapaskan Islam dan Bertanggungjawab atas terwujudnya Masyarakat Adil Makmur Yang Di Ridhoi Allah SWT"

Dimana kawan-kawan apakah darah hijau hitam sudah tidak mengalir lagi dalam jiwa teman-teman, memang Hijau Hitam tidak bisa memberikan teman apa-apa namun tiada lain ini bicara soal amanah organisatoris, HMI bukan hanya milik segelintir atau sekelompok orang yang memiliki kepentingan, HMI Milik kita bersama dan Rumah kita bersama untuk berproses bersama mewujudkan 5 Kualitas Insan Cita yang telah diwariskan para pendahulu kepada kita.

Oleh sebab itu kembalilah teman-teman menengok kebelakang, kesamping, kebawah, bahkan keatas apakah yang harus di banggakan. Lagi DI HMI Pohuwato kalau semua orang cuek dan tak mau lagi mengurusinya.

Ingat HMI bukan setingkat organisasi yang baru-baru HMI telah teruji dan harus dibangun bersama dengan kesolidan dan penuh jiwa raga serta keikhlasan, biarlah Allah yang mengetahui Imbalan dibalik kita berproses di HMI.

Jika teman-teman pernah menjadi korban dari ketidakbenaran orang-orang didalam HMI Pohuwato, janganlah teman-teman menyerah dan putus asa, sebab jika kita ingin perubahan dan kembali ingin sama-sama berposes di HMI buang Kecil Hati, Buang Ego Panatisne, serta bedakan mana oknum da organisasi, ingat HM tak pernah berdusta sudah banyak orang-orang besar yang dilahirkan di wadah ini, lantas mengapa kita acuh tak acuh dengan wadah ini, Kembalilah Kejalan yang Benar teman-teman Jalan yang sama-sama kita perjuangkan dan untuk kemajuan bersama.

Jangan biarkan HMI Pohuwato dipandang orang terpuruk dan tak bernyali lagi, para penbawa HMI bahkan mereka para pejuang HMI bisa berada di Pohuwato tidak mengharapkan balasan apa-apa, yang mereka inginkan kita sebagai generasi penerus agar bisa solid, akur serta bersama-sama membangun HMI Pohuwato yang maju dan menbanggakan semua orang utamanya bagi diri kita sendiri.

Apakah teman-teman tidak iri betapa solid dan akurnya mereka yang jelas-jelas bukan lawan kita, dan mereka mulai membangun basis serta berusaha memberikan kontribusi yang nyata bagi daerah bumi panua, HMI Pohuwato dimana, HMI Pohuwato saat ini sedang tertidur lelap dan bersandiwara dengan mimpi serta terpuruk oleh Dinamikaa politik internal yang tiada memberikan manfaat bagi HMI itu sendiri.

Menyesali Bukan Solusi, Memarahi Bukan Solusi, Mendendam Bukan Solusi, Tapi Kembali dan Sama" kita perbaiki HMI Pohuwato yang cinta akan Konstitusi dan Paham akan nilai-nilai tanggungjawab Tujuan Insan Cita dan Independensi.

#Bangkitlah_HMIPohuwato
#MenujuKemajuanBersama
#

By Santo AliManisfestasi : HMI Pohuwato Segera Hijau Hitamkan Kampus dan Daerah Pohuwato


Tidak ada komentar:

Posting Komentar