Selasa, 16 Mei 2017

Ketum HMI Cabang Pohuwato : Resmi Lantik Tiga Komisariat Periode 2017-2018


WAM-POHUWATO : Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pohuwato telah resmi melantik beberapa pengurus Komisariat diantaranya HMI Komisariat Teknik Informatika, HMI Komisariat Sosial Politik (SOSPOL), HMI Komisariat Hukum Cabang Pohuwato Periode 2017-2018 pada tanggal 16 Mei 2017 bertempat di Ruang Kelas Kampus   STIE Ichsan Pohuwato.

Acara pelantikan itu di hadiri langsung oleh Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pohuwato Wawin Wartabone, Adapun masing-masing Ketua Umum HMI Komisariat Sosial Politik (SOSPOL) Saudari Irmawati Dehi, Ketua Umum HMI Komisariat  Teknik Informatika Saudari Nurlena Abdul Aziz dan Ketua Umum HMI Komisariat Hukum Saudara Fahmi Toto. Saat disaksikan oleh tim WMA saat mendengarkan pembacaan Surat Keputusan Pengurus HMI Cabang Pohuwato oleh Santo Ali yang juga sebagai Wakil Sekretaris Umum Bidang Pembinaan Umat HMI Cabang Pohuwato.

Ketua Umum HMI Cabang Pohuwato Wawin Wartabone dalam sambutannya mengatakan agar kedepan Komisariat-Komisariat di lingkungan HMI Cabang Pohuwato usai dilantik agar mampu mengemban amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya sebagaimana saat diucapkan pada Ikrar Pelantikan yang usai dilaksanakan tadi.

"Saya atas nama Ketua Umum HMI Cabang Pohuwato berharap kepada seluruh pengurus Komisariat yang telah usai dilantik agar lebih aktif, bersinergi dengan Pengurus Cabang dan Alumni serta lembaga eksternal lainnya, dan juga diharapkan kepada Komisariat tidak usah ragu dalam berkreatifitas serta agar kiranya dapat melakukan perkaderan yang dimana bahwa HMI bersifat Independent dan Berfungsi sebagai organisasi Kader" Ujar Wawin yang juga mantan presbem STIE Ichsan Pohuwato. 


Ketum Wawin juga mengatakan "dalam waktu dekat masih ada beberapa agenda yang harus kita laksanakan diantaranya Rapat  Pleno Ke-3, Rapat Koordinasi serta Konferensi Cabang (KONFERCAB) Ke-2 HMI Cabang Pohuwato, ia pula mengharapkan kepada seluruh kader HMI Cabang Pohuwato agar lebih menjaga kebersamaan, kekompakan dan kesatuan agar kita mampu membawa HMI lebih baik dan mampu melahirkan  generasi yang akan meneruskan perjuangan untuk ummat dan bangsa didunia dan diakhirat". Harap Wawin

Ketum Wawin juga dalam akhir sambutannya menyampaikan 
" UcapanTerimakasih kepada seluruh kader yang telah ikut serta mensukseskan kegiatan pelantikan ini, selamat bekerja kepada pengurus Komisariat semoga Amanah, Yakin Usaha Sampai Salam Perjuangan" Tutup Wawin dengan penuh nada tegas

Kegiatan pelantikan berlangung hikmat dan selesai dengan lancar dan langsung di tutup oleh Ketua Umum HMI Cabang Pohuwato. AL Selasa, (16/05/2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar