Minggu, 20 Agustus 2017

Temanku...!!!


 
(Gambar CVG)

Temanku, kau sungguh baik nan lagi selalu gembira bersamaku

Temanku, kau mengapa bersembunyi dibalik hembusan napas ini

Temanku, mengapa kau selalu menjadi penenang ketika jiwa ini sedang gaduh

Temanku, kau mengapa bagaikan angin yang datang menyentuhku namun tak pernah kelihatan

Temanku, kau dimana, kau jahat temanku mengapa kau biarkan rapuh ini menghantuiku

Temanku, apa kamu dengar aku sedang berbicara denganmu lantas mengapa kau tak ada jawabnya juga

Temanku, kau cipta aku lantas kau matikan aku juga, sebenarnya apa maksudmu

Temanku, jangan kau datang saat diri sedang banyak keliru akan seluruh inginmu, karena itu inginku juga

Temanku, pahamilah aku, sadarkan aku bahwa kau selalu bersamaku disetiap aku melintasi waktu.

(SA)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar