Sabtu, 29 Juli 2017

Mirisku

(Mirisku oleh Santo Ali)
Kupejamkan mataku saat merinduimu
Ku ikhlaskan rasaku demi mengertimu
Ku pasrahkan inginku saat tak lagi denganmu

Namun semua tiada lagi bersemi karenamu
Karena semua telah berubah rasamu yang dulu
Kini aku baru tahu bahwa hanya mimpi bagiku
Kau bukan lagi diri yang saat itu menginginkanku

Dirimu kini tak bersama dengan dia yang kau suka
Aku bukan lagi siapa-siapa melainkan sahabat biasa
Aku hanyalah teman yang tak akan kemana
Teman yang kau inginkan biasa dan apa adanya

Kebahagiaan yang dulu kini telah berubah menjadi duka
Dukaku yang dulu kini datang kembali menerpa
Suka yang kemarin, kini hanya luka yang tiada akan dilupa
Ku melupakanmu bukan karena ikhlas, tapi tersiksa
Rasamu, rasaku hanya cerita mimpi belaka

Ketabahan itu adalah aku, yang mendiamkannya
Biarlah, asal dirimu tak sedih dan selalu bahagia
Rasa itu akan dikubur bersama luka yang lama
Kini aku tahu, bahwa dimana kau bahagia disitu pula aku bahagia

Tetaplah jadi dirimu yang apa adanya
Jangan lupa jaga imanmu agar Tuhan tidak murka
Jagalah sikapmu agar kau selamat bahagia
Diriku bahagia ketika melihatmu bersamanya
Bahagia, setia, erat dan lagi selalu bersama

(2017/07/28)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar